Minggu, 11 Juni 2017

Cara mudah menjadi member, agen dan distributor jeli gamat luxor

Dapatkan cara menjadi member, agen dan distributor jeli gamat luxor disini dengan modal dan investasi yang sangat minim anda sudah bisa menjadi Distributor gamat luxor. Meskipun dengan modal kecil tapi bila dijalankan dengan niat yang kuat dan semangat wirausaha yang tinggi bukanlah mustahil suatu saat nanti anda bisa menjadi orang sukses dan jutawan dari bisnis luxor ini.

cara menjadi agen distributor jeli gamat luxor

Cara mudah menjadi member gamat Luxor


Untuk menjadi member gamat Luxor sangatlah mudah, anda hanya perlu foto copy Ktp dan mengisi formulir aplikasi yang bisa diisi lewat online atau isian lewat WA setelah itu bayar Rp 50.000 untuk mini kit dan registrasi member sudah bisa dilakukan. Mudah bukan untuk menjadi member jeli gamat luxor.

Suatu langkah yang bijak bila anda adalah pengguna jeli gamat luxor dan anda mendaftar menjadi member sehingga anda akan mendapat harga member yang lebih murah 10%-20% dari harga jual dan yang paling utama lagi adalah anda pasti mendapat produk yang asli dan terjamin kualitasnya. Tapi manfaat yang anda terima hanya itu kalau anda hanya sebatas member yaitu mendapat harga yang lebih murah dan jaminan keaslian produk jeli gamat. Luxor. Bila anda ingin keuntungan yang lebih lagi jadilah Distributor jeli gamat luxor.


Keuntungan dan Cara menjadi Distributor dan Agen Jeli Gamat Luxor


Seperti yang telah dijelaskan diatas dengan menjadi member luxor anda terbebas dari mengkonsumsi jeli gamat luxor palsu dan oplosan, karena begitu banyak sekali diluar sana yang menjual jeli gamat luxor dibawah harga resmi yang ditetapkan luxor pusat bahkan ada yang menjual dibawah harga member atau harga pokok saat mereka membeli produk itu. Harga yang ditawarkan itu sudah tidak masuk diakal karena itu janganlah sekali-kali membeli dengan harga miring baik itu yang dijual diapotik-apotik atau media on line sepeti tokopedia dll karena tidak ada jaminan bahwa produk itu asli bahkan kesehatan kita adalah taruhannya.

Selain mendapatkan keuntungan member yang istimewa seperti yang dijelaskqn diatas, anda juga bisa dan berhak mendapatkn keuntungan lainnya dengan menjadi distributor, agen jeli gamat luxor.

Inilah cara menjadi distributor jeli gamat luxor yang mudah anda lakukan karena anda terlebih dahulu sudah menjadi member gamat luxor, hanya tinggal satu langkah lagi yaitu apakah anda mau mendapatkan penghasilan dari bisnis gamat luxor ini, kalau mau inilah keuntungan dan cara menjadi distributor gamat luxor :

  • Selain menjadi pemakai atau pengguna jeli gamat luxor yang tentunya sudah anda yakini akan khasiat dan keampuhan jeli gamat luxor nya, kini bila anda menjual ke orang lain dg harga jual yang ditetapkan maka akan ada keuntungan langsung sd 20% (selisih harga jual dengan harga member). Dengan menjual keorang lain berarti anda telah menjalankan salah satu fungsi seorang distributor, anda dan saya bisa sebut sebagai distributor jeli gamat luxor.
  • Keuntungan seorang distributor gamat luxor bukan hanya mendapat keuntungan selisih harga, ada keuntungan kedua yang menanti yaitu yang disebut dengan keuntungan dari bonus prestasi 15% dan pencapaian 28% sehingga total bonus kedua mencapai 42%. Bila kita sebagain pemakai dan sekaligus menjual produknya tentulah kita mempunyai omset bukan, nah bonus pencapaian ini bisa kita dapat bila kita mendapat omset tertentu dalam periode satu bulan.
  • Keuntungan yang lebih besar menanti kita bila kita sudah mengembangkan bisnis luxor ini dengan cara yang di anjurkan yaitu sistem jaringan, artinya anda dan saya sudah membantu banyak orang berkembang dalam bisnis ini maka kita berhak mendapat keuntunga yang disebut bonus kepemimpinan sd 53%.  
  • Selain tiga bonus diatas ada bonus lain menanti anda dan saya bila menjadi leader dan pemimpin yaitu bonus wisata , PT. Luxor menyiapkan trip gratis ke luar negri dan dalam negri bagi anda yang mencapai peringkat dan poin tertentu.
Nah itulah keuntungan bila kita menjalankan bisnis luxor yang luar biasa ini, dengan jaminan produk-produk yang berkualitas tinggi seperti jeli gamat luxor dan spirulina pacifica tentunya kita bangga bisa menjadi distributor gamat luxor.

Paket member dan Distributor jeli gamat luxor yang ekonomis

Berikut adalah paket member dan distibutor jeli gamat luxor yang ekonomis yang kami tawarkan untuk anda yang ingin bergabung :
  1. Paket Member biasa jeli kecil (M1)Rp 250.000, yaitu anda akan mendapatkan Mini kit berisi brosur-brosur, juga VCD informasi produk luxor dan satu jeli gamat luxor 350ml.
  2.  Paket Member biasa jeli besar (M2) Rp 550.000, yaitu anda akan mendapatkan Mini kit berisi brosur, VCD produk luxor dan satu jeli gamat luxor 1 liter.
  3. Paket Member dan Distributor biasa jeli kecil (MD3) Rp 885.000, yaitu anda akan mendapatkan Mini kit + 3 jeli gamat 350ml + 1 spirulina pacifica isi 200 + buku testimoni + buku kumpulan artikel trubus.
  4. Paket Member dan Distributor biasa besar (MD4) Rp 985.000, yaitu anda mendapat Mini kit + 1 jeli gamat 350ml + 1 jeli gamat 1 liter + 1 spirulina pacifica 200 + buku testimoni+ buku kumpulan majalah trubus
paket member distributor jeli gamat luxor

Dengan Visi membuat hidup lebih baik dan slogan the health come first , maukah anda menjadi Mitra kerja kami dan menjadi Distributor resmi keluarga besar PT. Luxor Indonesia bersama kami. Bagi siapa saja yang ingin menjadi member dan sekaligus distributor gamat luxor silahkan kontak kami di nomor 081573301851 (WA) , 082169939777 (WA) atau pin BB 5cad0ee3 , atau lakukan pemesesan cepat dengan format sebagai berikut :

NAMA PAKET, NAMA, ALAMAT, INFORMASI BANK YG DIPAKAI  lalu kirim ke 081573301851 (WA) pin BB 5cad0ee3 , kami akan segera menanggapi dan memproses pilihan anda.

Contoh format :  Paket MD3 , Indra, Perum. Permata Kopo blok...  , Mandiri

Mari bergabung bersama kami menjadi mitra kerja dan team work yang handal dalam mengejar cita-cita bersama, dan mari jadikan hidup lebih baik. Salam

0 komentar:

Posting Komentar