Jumat, 28 Maret 2014

Pengobatan Jantung Bengkak dan Bocor

Bagaimana dengan penyakit Jantung Bengkak dan jantung Bocor ? Apakah ada pengobatannya, atau apakah penderita sakit ini bisa sembuh?. Apalagi kalau jantung bocor ini adalah bawaan sejak lahir, tentulah kita sebagai orang tua merasa sedih dan kasihan melihat buah hati yang baru terlahir didunia sudah harus menderita penyakit ini.

Dengan kandungan CGF (Cell Growth Faktor) dan Protein Collagen yang tinggi dalam jelly gamat luxor ternyata bisa mengobati penyakit Jantung Bengkak dan Bocor ini, yang dikenal sebagai obat alami jantung bengkak dan jantung bocor.

Pengobatan jantung bocor


BERIKUT KISAH KESEMBUHANNYA

____________________________________
Nama  : Alliyya Fathiyah Dian Prasetya
Udia    : 2 tahun
Alamat : Jakarta
____________________________________

Sebelum
Alliyya Fathiyah Dian Prasetya, putri saya yang lahir bulan April 2010 tampak normal tidak ada perbedaan yang kasat mata dengan bayi lainnya. Pada saat usia 1 tahun, dokter memberitahukan bahwa berat badannya tidak mengalami kenaikkan yang signifikan yaitu 3x berat lahirnya. Memang berat badannya hanya 9 kg meski ia terlahir dengan berat 3,4 kg.

Dokter hanya memberikan obat yang berupa enzim untuk membantu metabolisme putri saya. Tapi hal ini tidak berdampak banyak, hingga sayapun beralih kedokter yang lain dan beliau mendiagnosa, bahwa Alliyya mengalami kebocoran sekat jantung atau ASD sebesar 5,00 mm. Hal ini dapat dikenali dari warna biru pada wajah ketika bayi menangis.

Memang ada hal berbeda yang saya rasakan pada Alliyya bila dibandingkan dengan kakaknya yang lain dalam masa pertubuhannya. Alliyya lebih sering berkeringat, dan bila meminum susu tidak sebanyak kakaknya dalam usia yang sama waktu itu. Perkembangan kemampuannya saat merangkak dan berjalanpun lebih lamban.

SESUDAH
Beruntung sekali rekan sekantor saya yang mendengar cerita tentang Alliyya menyarankan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat. Saya berikan Jelly Gamat ini 3x1 sendok teh / hari, yang saya campukkan dalam minuman atau jus. Dalam jangka waktu 3 bulan pengkonsumsian, perubaan kearah kesembuhan mulai terlihat. Hasil tes menunjukkan ASD mengalami penurunan, dari ASD 5,00 mm menjadi 2,88 mm. Kami merasa sangat gembira mendengar hasil tersebut. Dan kami bertekad untuk menlanjutkan pengobatan Alliyya dengan menggunakan Jelly Gamat hingga tuntas.



________________________________
Nama     : Feodora A Zharfanessa
Usia       : 5 tahun
Alamat   : Cirebon - Jawa Barat
________________________________

Sebelum
Nessa, putri pertama kami lahir dengan normal, ujar ibu Sri Gianti Ibunda Nessa saat berkunjung ke kantor Luxor Oktober 2006. Semua berjalan normal, sampai tiba saat hendak imunisasi 27 Feb 2006 ternyata Nessa diketahui menderita jantung bocor sebesar 0,3 mm. Umurnya saat itu baru 3 Minggu, saya dan keluarga berjuang memberi yang terbaik untuknya. Akhirnya kami sepakat kerumah sakit khusus jantung di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa menjalani serangkaian pemeriksaan. Menurut pihak medis yang merawat, untuk kasus jantung bocor pada bayi baru lahir dapat menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 tahun. Nessa pun pulang, belum ada obat yang diberikan untuknya waktu itu. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan berkurang, hingga berat badan sulit sekali naik.

Sesudah
Keluarga kami hanya menunggu hingga kebocoran menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya menunggu. Akhirnya dibulan ke-2 saya menemukan iklan Jelly Gamat dimajalah, karena aman untuk dikonsumsi bayi maka kami putuskan untuk memberikan Jelly gamat 3x1 sendok teh /hari dan spirulina pacifica 3x1 tab /hari yang sudah dihancurkan. Dibulan ke-2 berat badan sudah bertambah, nafsu makanpun baik. Tepat dibulan ke-4 kami kembali ke Jakarta untuk kontrol rutin, dari hasil EKG dokter mengatakan bahwa kebocoran sudah tidak ada, telah menutup dengan sempur, begitu kata mereka. Alhamdulilah, Nessa tumbuh sehat tanpa ada keluhan yang berarti.
pengobatan jantung bocor sampe dewasa

____________________
Nama   : Toerini
Usia     : 56 tahun
Alamat  : Jakarta
____________________

Sebelum
Penyakit Jantung bawaan ini memang telah ada sejak lahir, kenang ibu Toerini. Keterbatasan dana membuat pengobatan yang saya jalani tidak sempurna, lanjutnya. Akibatnya kebocoran jantung masih ada terus terjadi hingga saya dewasa. Kejadian yang klimaks terjadi di tahun 2004 dibulan Januari - Februari 2004 saya menjalani 7x rawat inap dirumah sakit. Rasa sakit di dada, rasa tertusuk hingga kepunggung, sesak nafas dan dada seperti diberi beban berat, terus berulang-ulang saya alami. Selama 5 tahun saya wajib minum 5 jenis obat untuk jantung. Kondisi saya terus memburuk hingga kondisi fungsi jantung hanya tinggal 54% saja. Dokter yang merawat sudah memperingatkan resiko paling buruk yang mungkin akan terjadi jika keadaan saya ini tidak juga membaik. Akhirnya saya memilih untuk pulang, berobat jalan sambil berharap ada cara lain untuk pulih.

SESUDAH
Juni 2004, atas saran salah seorang saudara saya minum Jelly gamat 2x2 sendok makan /hari, spirulina 2x5 tab /hari, dosis ini kadang saya tingkatkan jika kondisi saya sedang lemah, ujar ibu Tuerini. Dalam satu bulan saya menghabiskan 3 botol jelly gamat 350ml dan satu botol spirulina 200 tablet. Satu bulan berselang, kondisi kesehatan berangsur membaik, sesak nafas sudah jarang terjadi. Fungsi jantung meningkat hingga 77%, sakit dada tidak pernah lagi terjadi.
Kini hampir 5 tahun berselang kondisi saya stabil, nyeri dada tidak pernah kambuh, dan yang terpenting saya tidak lagi menjadi langganan pasien rumah sakit. Jelly gamat dan spirulina pacifica membantu saya memperoleh kesehatan yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di no hp 081573301851 atau pin 2136D216.

0 komentar:

Posting Komentar