Sabtu, 18 Oktober 2014

Obat Penyakit Hepatitis yang Alami dan Manjur

Obat HEPATITIS yang satu ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan pengobatan secara ALAMI. Setelah mencoba dan mengkonsumi obat-obat medis, dan ternyata tidak ada perkembangan dan kemajuan berarti, maka kami berharap anda tidak kecil hati, karena segala jenis penyakit itu pasti ada solusi dan jalan keluarnya.

obat penyakit hepatitis yang alami

Hipatitis atau Gangguan fungsi Hati

Kerusakan akan organ hati dapat menggangu kemampuan tubuh manusia untuk memecah sel darah merah dari toksin atau racun yang terkandung didalamnya. Bilirubin pada darah serta racun lain yang ada pada darahpun tidak akan mampu dikeluarkan oleh tubuh sehingga tetap mengendap dan menetap pada tubuh, sehingga hati mengalami kerusakan dan hati mengalami penurunan kemampuan dalam memecah protein.

Apabila seseorang yang menderita gangguan fungsi hati mudah sekali untuk dikenalinya. yaitu dapat terlihat jelas pada perubahan bola mata dan kulit menjadi kuning dan perubahan warna air kemih menjadi warna kuning pekat atau kecoklatan.

obat hepatitis yang alami

Pengobatan Hepatitis secara Alami

Apakah hanya obat-obatan medis saja yang bisa mengobati Hepatitis ? tentu saja tidak. Malah kalau bicara keamanan bagi tubuh maka obat-obatan alami lebih bersahabat dalam mengobati. Tetapi bisa juga dilakukan kombinasi yaitu tetap menggunakan obat medis dan juga menggunakan suplemen atau obat alami, dimana kombinasi ini dapat memberikan sinergi yang positif dalam mengobati berbagai penyakit.

Mari kita simak kisah kesembuhan dari pak Lukman yang sembuh dari penyakit Hepatitis B setelah diobati dengan Jeli gamat luxor dan spirulina pacifica.

Kisah Kesembuha dari Jawa Barat

Pada awal th 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seorang teman yang sedang dirawat disebuah rumah sakit di Cirebon, provinsi Jawa Barat. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil itu saya langsung memeriksakan darah saya ke laboratorium. Hasilnya sangat mengagetkan, yaitu kadar kreatin 1,59 mg/dl (normal 0,4-1,1), asam urat 9,6 (normal 2,5-7), SGOT 136 (normal 13-33), SGPT 244 (normal 6-30), selain itu HBsAG menunjukan saya positif mengidap Hepatitis B.

Kenyataan ini membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup. Pada November 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan jeli gamat dan spirulina. Saat itu juga saya memutuskan untuk mengkonsumsi 3 sendok makan jeli gamat dan 5 tab spirulina pacifica masing masing 3 x sehari. Selain itu saya juga mengkonsumsi 1 tab estar c plus 2x sehari.

Berbarengan dengan itu saya juga memutuskan untuk menghentikan obat dokter. Tujuh bulan kemudian pada 24 Mei 2008 saya kelaboratorium untuk menjalani pemeriksaan kembali. Hasilnya sangat menggembirakan. Kadar kreatin 0,88 mg/dl, SGOP 36, SGPT 27, dan HBsAg dinyatakan negatif. Alhamdulilah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis ini.

Dengan harga terjangkau mari temukan solusi sehat untuk penyakit Hepatitis ini, sehatkan hati anda dengan jeli gamat dan spirulina pacifica, untuk pemesanan silahkan hubungi call center kami.

Salam sehat.



0 komentar:

Posting Komentar