Sabtu, 02 Agustus 2014

Agen Resmi dan Tempat Penjualan Jeli Gamat Luxor di Bandung

Agen resmi dan tempat penjualan jeli gamat luxor di kota Bandung adalah di :  Perum. Permata Kopo, blok EA no.215, Kec. Margahayu Bandung, tlp 022-5435715 hp 081573301851 dan 081321548021, Pin BB 5cad0ee3. Pengiriman di kota Bandung bisa kami antar sampai kealamat sedangkan pemesanan diluar kota akan dipaket via pengiriman paket JNE dan POS yang bisa kami garansi keamanan akan pesanan yang dilakukan.
agen resmi dan penjulan jeli gamat

Berikut pengalaman dari para dokter yang telah menerapkan terapi pemakaian Jeli gamat luxor dan Spirulina pacifica terhadap para pasiennya, dimana terapi ini telah terbukti bisa menyembuhkan berbagai penyakit setelah melakukan kombinasi dengan obat medis atau hanya dengan konsumsi jeli gamat dan atau spirulina saja. Pengobatan seperti Diabetes Melitus, Bronchitis kronis ( sakit paru-paru), Radang sendi, gagal ginjal dan sebagainya, akan dijelaskan sbb :

1. Penyakit Diabetes Melitus ( DM ).  Terhadap Diabetes melitus tipe 2, manfaat jeli gamat sangat nyata. Penderita Diabetes melitus yang diobati dengan obat anti diabetic dan dikombinasi dengan jeli gamat menunjukkan perbaikkan yang nyata. Mereka terlihat lebih fit, bahkan beberapa diantaranya cenderung untuk diturunkan dosis obatnya, karena kadar gula darah puasa dana gula sesaat yang tetap normal. Sedangkan penderita Diabetes melitus yang baru terdiagnosa dan kadar gula yang tidak terlalu tinggi (dibawah 250mg%) tidak diberikan obat anti diabetic tetapi hanya mengkonsumsi jeli gamat luxor. Hasilnya kadar gula sesaat mereka menjadi terkendalai ( tetap dibawah 140mg%) hingga saat ini. Spirulina pacifica bagi penderita Diabetes yang telah lama dan sangat kurus dan lemah dapat membantu mengontrol gula darah, berat badan meningkat dan stamina menjadi fit.

2. Penyakit Asma, Bronkitis kronis, dan PPOM ( penyakit paru-paru obstruktif menahun ).  Baik penderita dewasa maupun anak yang menggunakan jeli gamat luxor secara teratur sangat mengalami perbaikan. Serangan sesak nafas menjadi sangat jarang bahkan beberapa diantaranya sampai saat ini belum pernah mengalami sesak nafas lagi sejak diberikan jeli gamat. Kalaupun mereka mengalami batuk dan pilek, keluhan yang mereka alami hanya ringan dan setara ISPA pada orang biasa.

3. Penyakit Radang Sendi / Arthritis .  Banyak kasus radang sendi yang berhasil baik. Krepitasi (bunyi derak) pada sendi, nyeri baik intensitas maupun frekkuensi menjadi berkurang. Bahkan pada pasien yang sudah enam bulan tidak bisa berjalan karena asam urat yang parah disertai gangguan fungsi ginjal (karna side efek obat yang ia gunakan dan karna proses penyakitnya) menjadi sembuh dan dapat beraktivitas seperti semula.

4. Penyakit Gagal Ginjal.  Saya menangani pasien seorang penderita gagal ginjal karena asam urat yang hingga saat ini terhindar dari hemodialisa karena mengkonsumsi jeli gamat dan saya kombinasikan dengan obat penghancur batu saluran kemih.

5. Penyakit Tukak Lambung ( Ulkus Peptikum). Jeli gamat biasanya saya berikan pada penderita tukak lambung, suatu keadaan yang jauh lebih parah dibandingkan dengan gastritis (sakit maag) biasa. Terlihat perbaikkan yang nyata.

6. Penyakit-penyakit Infeksi.  Sering saya berikan suplemen spirulina pacifica pada pasien pendertia infeksi. Hasil yang lebih baik terlihat pada penderita Tb Paru ( TBC ), pada penderita penyakit paru obstruktif menahun dan infeksi virus seperti herpes ( baik simpleks maupun zoster )

7. Penyakit Anemia.  Sudah merupakan suplementasi standar (dan wajib) jeli gamat dan spirulina yang selalu saya berikan untuk keluhan anemia
tempat penjualan jeli gamat luxor

8. Penyakit Kanker ( Karsinoma ).  Seorang penderita kanker payudara (sudah dipastikan lewat pemeriksaan PA) yang saat ini sedang saya rawat dengan kombinasi spirulina pacifica dan jeli gamat. Dalam waktu 14 hari pertama pengobatan, massa tumor kelihatan mengecil, retraksi jaringan lebih berkurang. Ini dirasakan juga oleh pasien bersangkutan.

Hidup sehat alami adalah pilihan kita, dan terbuka peluang usaha bagi yang berminat menjadi agen. Dapatkan produk-produk berkualitas luxor lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi kami klik disini.

Salam Sehat

0 komentar:

Posting Komentar