Solusi Kesehatan dengan Jeli Gamat

Produk gamat ini kaya akan nutrisi seperti protein, colagen, omega 3, dan cell growth factor bahkan dalam sejarah kitap perobatan China kono, gamat ini duisejajarkan dengan ginseng dari lautan

Agen dan Jual Gamat Luxor di Batam

Seiring dengan kesadaran masyarakat makin tinggi akan kesehatan tubuh yang alami, sehingga kami dengan senang hati dapat melayani anda dan masyarakat Batam

Obat alami penderita Demam Berdarah BDB

Penyakit Demam berdarah Dengue (DBD) saat ini masih menjadi masalah besar di Indonesia. Kejadian penyakit ini setiap tahun tak juga megalami penurunan

Penyebab, Gejala,Penanganan serta Pengobatab Penyakit Gagal Ginjal

Dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai penyakit yang banyak ditakuti banyak orang yaitu gagal ginjal. Berikut akan di jelaskan secara gamblang dan sederhana

Obat Alami Asam Urat, Mengenal Fungsi, Penyebab dan Akibat Asam Urat

Timbulnya Penyakit asam urat adalah karena berlebihnya kadar asam urat dalam plasma darah yang berakibat pada ganguan pada tubuh manusia

Rabu, 23 April 2014

Obat Alami Asam Urat, Mengenal Fungsi, Penyebab dan Akibat Asam Urat

Timbulnya Penyakit asam urat adalah karena berlebihnya kadar asam urat dalam plasma darah yang berakibat pada ganguan pada tubuh manusia. Untuk mengenal lebih jauh penyakit asam urat, ada baiknya kita mengetahui dahulu apa peranan dan fungsi asam urat dalam tubuh kita.

cara ampuh obati asam uratDalam tubuh manusia asam urat mempunyai fungsi sebagai anti oksidan dan bermanfaat juga dalam gerenerasi sel-sel. Bila tubuh kekurangan anti oksidan, sudah tentu  radikal bebas akan merusak dan membunuh sel-sel kita, bila hal itu terjadi pada kulit maka kulit kita akan kelihatan kusam dan tidak sehat.
Hal serupa juga bisa terjadi ketika kita kelelahan bekerja dan sel-sel bekerja melampaui batas maksimal sehingga sel-sel itu kemudian akan mati, ditambah lagi dengan polusi dan pencemaran diluar tubuh kita maka sel-sel kita akan mudah rusak. Semakin banyak sel-sel yang mati semakin banyak juga potensi radikal bebas, disinilah peranan asam urat.

PENYEBAB serta AKIBAT dari kelebihan ASAM URAT

Asam urat merupakan produk akhir dari turunan purin pada metabolisme manusia yang berada dalam darah dan urin.  Apabila seseorang mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung purin, maka purin melalui metabolisme tubuh akan dirubah menjadi asam urat. Purin ini adalah zat terdapat dalam setiap makanan yang berasal dari tubuh makluk hidup. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Satu hal yang harus diingat adalah jumlah atau kadar asam urat dalam darah haruslah seimbang, karna memang asam urat ini dibutuhkan oleh tubuh. Tetapi apabila tidak seimbang inilah awal terjadinya masalah.

Penyebab utama dari penyakit asam urat adalah karna berlebihnya asupan makanan yang dapat menghasilkan asam urat sehingga kadar asam urat yang diluar batas ambang normal, akibatnya asam urat ini tidak bisa larut kembali dalam darah. Kenapa ngak bisa larut dalam darah, karena hilangnya fungsi enzim urokinase. Enzim ini berfungsi untuk mengoksidasi asam urat menjadi allotonim, yaitu senyawa yang lebih mudah larut. Akan tetapi karena kadar asam urat terlalu tinggi maka enzim urokinase tidak mampu bekerja optimal.

Akibatnya terjadilah mengendapan asam urat, dan  pengendapan ini akan berubah menjadi kristal urat dan akan masuk keorgan-organ tubuh. Kristal urat ini dianggap benda asing oleh tubuh sehingga memicu sel-sel kekebalan tubuh untuk memusnahkannya. Karena reaksi ini akan menimbulkan reaksi radang atau inflamasi, yang dapat menyebabkan bengkak kemerahan dan nyeri. Inilah yang disebut dengan penyakit radang sendi atau artritis. Tapi bila pengendapan asam urat ini masuk dan mengkristal di ginjal maka akan menggangu fungsi ginjal bahkan bisa menyebabkan gagal ginjal.

Jadi asam urat itu dapat tertimbun dimana saja dan yang biasa terjadi adalah di sendi dan sekitarnya, bisa juga di ginjal dan saluran kemih, jantung dan pembuluh darah, telinga bahkan dikelopak mata. Karena itu jagalah selalu pola makan dan nutrisi yang seimbang.
Rujukan untuk kadar asam urat yang normal adalah 3,5 – 7 mg/dl untuk pria, sedangkan untuk wanita lebih rendah yaitu 2,6 – 6 mg/dl.

solusi jitu mengobati asam urat dengan jeli gamat

SOLUSI JITU MENGOBATI penyakit ASAM URAT

Solusi jitu mengobati penyakit Asam Urat adalah dengan mengobati sampai keakar masalah dari penyakitnya. Seperti yang telah dijelaskan diatas, penyebab utama dari penyakit ini adalah berlebihnya kandungan purin yang masuk kedalam tubuh sehingga banyak menghasilkan asam urat, kelebihan asam urat menyebabkan ezim urokinase tidak berfungsi. Untuk itu Solusi utamanya adalah membuat enzim urokinase menjadi berfungsi meskipun tubuh mengalami kelebihan asam urat sehingga kelebihan itu bisa dioksidasi dan diserap oleh tubuh atau dibuang melalui urine. Solusi ke dua adalah seimbangkan pola makan sehingga kita tidak mengalami penumpukkan asam urat di tubuh.

Dengan solusi diatas maka kami menyarankan suatu pengobatan alami ( 100% alami),  yaitu dengan mengkonsumsi Jeli Gamat Luxor secara rutin. Kenapa mengkonsumsi jeli gamat luxor ? Karena jeli gamat luxor terbuat dari teripang emas atau gamat emas yang nomor satu di dunia ( yaitu Sticocus Hermani ). Keampuhannya adalah dapat mengoptimalkan kerja enzim urokinase secara optimal, bukan hanya itu jeli gamat mampu menyehatkan pancreas, Ginjal dan organ penting lainnya yang bertugas sebagai penyaring, penyeimbang dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami di no 081573301851 - 081321548021 atau di Pin 5cad0ee3, atau klik disini untuk pemesanan. 

Temukan keampuhan jeli gamat lainnya untuk kesehatan anda.

Salam Sehat.