Selasa, 11 Maret 2014

Rahasia Awet Muda

Siapa yang tidak mau awet muda dan kulit terlihat selalu bersinar, ternyata rahasia awet muda itu ada pada hewan ajaib yang satu ini yaitu gamat emas atau teripang emas.

awet muda dan bersinar

Teripang emas atau gamat emas adalah hewan laut yang memiliki collogen dan CGF (Cell Growth Factor) yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Sangat jarang makluk hidup yang memiliki collogen dan CGF seperti gamat ini.

Collogen
Collogen adalah salah suatu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya dalam tubuh adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh. Collogen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat collogen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.
Setelah usia 20 th collogen dalam tubuh kita ini menurun secara drastis. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor seperti sinar UV matahari dan stress. Untuk tetap menjaga kebugaran, sudah seharusnya kita memulai sejak dini untuk mencukupi collogen dalam tubuh kita. Jeli gamat luxor memiliki AMINO COLLOGEN yang membantu pemenuhan collagen dalam tubuh.
Fungsi collogen :
Otot - otot tersusun dengan kolagen

  • Collogen yang terkandung dalam jeli gamat sangat membantu mengoptimalkan gerenerasi kulit. Membuat kulit lebih lembut, bersinar dan cerah. Mengkonsumsi selama beberapa hari saja anda dapat merasakan kulit anda lebih lembut.
  • Membuat luka-luka sembuh lebih cepat, bahkan bekas-bekas luka dapat hilang dalam tempo waktu yang lebih cepat.
  • Menghambat proses penuaan dini.
  • Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.
  • Menyehatkan rambut.
  • Manfaat lain juga akan dirasakan pada fungsi internal pada sendi dan otot, dimana hal ini akan dapat dirasakan dalam jangka panjang.

CGF (Cell Growth Factor)
Prof.Ridzwan Hashim dari Universitas kebangsaan Malaysia menemukan adanya CGF pada gamat. Sel ini merupakan factor peregenerasi sel atau jaringan TERCEPAT. Selain adanya CGF tersebut, gamat juga mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin yang dibutuhkan tubuh.

Dengan konsumsi Jeli gamat luxor secara teratur berarti kita selalu mendapat asupan colagen yang cukup tinggi untuk menjadikan otot, tubuh dan kulit kita selalu kenyal sehat dan kencang. Ingin awet muda tunggu apa lagi, jangan sia-siakan fungsi collogen dan CGF yang terdapat dalam gamat ini.


Salam Sehat.

0 komentar:

Posting Komentar