Selasa, 18 Maret 2014

Jelly Gamat atasi Luka Gangrene

Mendengar Diabetes Millitus (DM) seringkali membuat seseorang bergidik ngeri membanyangkan komplikasi yang mungkin terjadi 5 atau 10 tahun kedepan setelah divonis menderita DM. Gula darah yang tidak terkendali dalam jangka waktu tertentu dapat mengakibatkan kerusakan organ, luka gangrene bahkan amputasi beberapa bagian organ tubuh seperti jari tangan atau kaki, telapak kaki dan bukan tidak mungkin kedua kaki harus diamputasi agas luka tidak menyebar. Adakah harapan bagi penderita Diabetes apabila luka telah begitu dalam, berbau busuk mengengat? Harapan itu masih ada !.

Mari kita telaah terlebih dahulu luka yang terjadi pada penderita Diabetes. Penderita DM seringkali kurang peka ketika terjadi luka. Penyebab luka dapat dimulai dari hal yang sederhana seperti luka lecet karena gesekan sepatu, terkena benda tajam, atau luka kecil. Luka kecil ini tidak kunjung sembuh dan semakin lama semakin melebar. Gangrene adalah luka yang membusuk dan melebar, ditandai dengan jaringan mati berwarna kehitaman dan berbau menyengat hal ini disebabkan karena disertai pembusukkan oleh bakteri aerob dan an-aerob. Pada penderita Diabetes Mellitus (DM), sering megalami kasus Gangrene ( Diabetic Gangren) dan umumnya terdapat dikaki (Diabetic Food Ulchers).

Luka pada penderita Diabetes

Diabetic Food Ulchers disebabkan oleh karna hilangnya sensasi (neuropathy) dan atau aliran darah tidak mencukupi, sehingga penderita DM tidak menyadari adanya luka dikaki, misalnya pakai sepatu tidak pas, menginjak kerikil tidak terasa, tersandung, ataupun bersentuhan dengan benda panas tidak terasa. Oleh karena itu sangat disarankan pada penderita DM untuk selalu menggunakan alas kaki yang nyaman baik untuk didalam rumah maupun diluar rumah dan waspada terhadap luka sekecil apapun. 

Debridement merupakan satu tindakan yang dapat dilakukan pada penderita Gangren Diabetic yang merupakan prosedur pembedahan, yaitu dengan tujuan :
1.       Membuang jaringan mati
2.      Membuang jaringan terinfeksi
3.      Merangsang penyembuhan luka
Ketika jaringan mati dan terinfeksi sudah dibuang maka luka akan berkontraksi dan sembuh.

Harapan baru penderita Gangren Diabetic yaitu penyembuhan secara medis dapat dipercepat dengan menggunakan Jelly Gamat baik diminum dan dioleskan pada luka. Mengapa ? karena Jelly Gamat mengandung :
1. CGF ( Cell Growth Factor) yang mempercepat pertumbuhan jaringan, baik jaringan syaraf, pembuluh darah, maupun otot.
2. Protein Colagen, untuk proliferasi jaringan, luka menjadi lembab serta menyerap eksudat.
3.  Mineral Cromium, meningkatkan sensitifitas insulin sehingga gula darah menurun secara bertahap.
4. Mineral Zinc, untuk mempercepat penyembuhan luka.

Jelly Gamat mampu atasi luka Gangrene, karena secara bertahap dengan konsumsi jelly gamat dengan teratur luka Gengrene akan mongering. Jaringan baru mulai tumbuh menggantikan jaringan rusak, dan bau menyengat akan hilang. Gamat Gel yang juga dibuat dari ekstrak gamat dioleskan pada luka, 3-5 kali sehari, setelah luka (apabila bernanah) dibersihkan terlebih dahulu. Seiring dengan perkembangan tersebut kondisi kesehatan penderitapun akan berangsur membaik. Gula darah yang stabil akan membantu pemulihan menjadi lebih optimal. Penting untuk diperhatikan bahwa gula darah penderita Diabetes harus terkontrol artinya tidak terlalu tinggu (hiperglikemia) dan juga tidak terlalu rendah (hipoglikemia) karena kerusakan gula darah akibat hipoglikemia bersifat irreversible yaitu tidak dapat diperbaiki.

Perlu diketahui bahwa pada penderita Diabetes terjadi resistensi insulin akibat tidak terjadinya ikatan antara insulin dengan reseptornya, sehingga dibutuhkan mineral Chromium yang memperbaiki kerja insulin serta pengikatan insulin dengan reseptornya. Spirulina pacifica mengandung mineral Chromium 40 mcg. Selain itu spirulina juga memiliki omega 3, yang menyehatkan jantung dan pembuluh darah, menurunkan kolesterol jahat sehingga peran pula menurunkan resiko stroke pada penderita DM. Kandungan zat gizi yang lengkap pada spirulina mampu menyuplai zat gizi esensial yang diperlukan oleh penderita Gangrene diabetic untuk memperbaiki fungsi organ secara menyeluruh.

Kisah Mereka yang telah sembuh.


Bpk. Rekso, usia 60 tahun – Kab. Pati, Jawa Tengah
Luka Gangrene.

Jelly Gamat sangat membantu penyembuhan luka Bpk. Rekso yang sudah dirawat disalah satu rumah sakit besar ternama di Pati, tetapi belum menunjukkan hasil yang nyata. Saat itu gula darah 561 mg/% dan tekanan darah 140/100 mgHg ( tanggal 27 Maret 2008).  Setelah dilakukan necrotomi ternyata luka berdiameter 1,5cm dengan kedalaman lubang 1,5cm pula. 

Selain pengobatan medis, saya dianjurkan seorang perawat untuk minum juga jelly gamat 2x2 sendok makan sehari, extra C plus 1x1 tablet perhari dan luka dikaki diolesi dengan Gamat Gel. Satu bulan kemudian tanggal 28 April 2008 luka mulai membaik, lubang menutup, mengering dari samping ketengah. Gula darah sewaktu 167 mg/dl tensi 140/8- mgHg. Perbaikkan jaringan pada luka mulai tumbuh.

Pengalaman Bp. Rekso menunjukkan bahwa Jelly gamat, spirulina dan extra C plus yang dikonsumsi membantu mempercepat penyembuhan luka Gengrene, juga memperbaiki fungsi insulin. Hal tersebut terbukti dengan terkontrolnya gula darah bahkan tekanan darah juga terkontrol. 



Heni Irmawati usia 47 tahun - Bandung
Diabetes dan maag

Sejak tahun 2008 saya mengalami komplikasi Diabetes dan tekanan darah tinggi serta kelebihan berat badan. Gula darah saya diawal sakit mencapai 400 mg/dl, tekanan darah 190/120 mmHg dengan berat badan saya mencapai 72 kg.

Awalnya saya berobat pada dokter dan disarankan mengkonsumsi banyak obat kimia. Saya diharuskan meminum obat tersebut setiap hari, sehingga kemanapun saya pergi maka obat-obatan tersebut selalu saya bawa. Akibat mengkonsumsi obat kimia secara terus menerus maka lambung sayapun menjadi lemah.

Pada th 2010 seorang rekan memperkenalkan kepada saya produk luxor. Saya disarankan mengkonsumsi Jelly gamat dan spirulina secara teratur. Setiap hari saya mengkonsumsi jelly gamat 2 x 2 sendok makan dan spirulina 2 x 10 tab, estar C plus 1x 1 tab, vitaluxor 1x1 soft gel.  

Setelah 2 minggu mengkonsumsi produk luxor, saya mulai merasakan perbaikkan, gula darah menjadi 250 mg/dl, tekanan darah menjadi normal dan sakit pada lambung saya semakin jarang. Selama kurang lebih dua bulan, saya tetap melanjutkan mengkonsumsi Jelly gamat dan spirulina serta vitaluxor. Hasilnya berat badan saya turun sebanyak 10kg dalam waktu 2 bulan.

Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi Jelly gamat, spirulina, dan vitaluxor, sayapun selalu merasa sehat dan dapat kembali beraktifitas seperti dulu.

Pemesanan dan informasi dapat menghubungi ke 081573301851 dan 082120494432 atau pin 2136D216.



0 komentar:

Posting Komentar